Introduction

Hehe, akhirnya kesampain bikin yang beginian… Anti mati gaya!!! Pekenalkan, nama saya Zaidil Firza, lahir di Medan 24 November 17 tahun yg lalu, kalo di dunia maya sering dikenal dengan nick Mugiwara Sequoia… Apaan tuh? Mugiwara bukannya topi jeraminya si Monkey d-Luffy di OnePiece? Sequoia? Apa lagi itu?
Oke2, akan saya jelaskan, saya terinspirasi dari virus brontok, kan keren tuh namanya, “brontok”. Eh, usul punya usul, ternyata brontok itu adalah nama seekor Elang langka “Spizaetus cirrhatus“. Begitu juga dengan sequoia, adalah nama latin dari sebuah pohon “Sequoia sempervirens” yang tinggi, lebar, dan kokoh… Jadi bisa diartikan bahwa Mugiwara Sequoia = Pohon yang bertopi jerami (gimana tuh ilustrasinya yak?)

Blog ini saya rilis dengan tujuan men-sharing apa yg saya alami (acem buku diary aje)… Uda ah, sekian dulu dari saya…

Leave a Reply

